Personel Satlantas Polres Katingan Tegur Pengendara Knalpot Bising

Personel Satlantas Polres Katingan Tegur Pengendara Knalpot Bising

Borneo Nusantara News - Katingan, Satlantas Polres Katingan, jajaran Polda Kalteng, melakukan patroli rawan gangguan kamseltibcarlantas dan melakukan teguran secara humanis kepada pengendara motor dengan menggunakan knalpot brong, Sabtu (14/10/2023) siang.

Patroli dan teguran terhadap pengendara di sekitar wilayah Kasongan dan Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Kab. Katingan.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas AKP Hariyanto, S.H., mengatakan kegiatan patroli gangguan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) serta penindakan terhadap knalpot brong atau knalpot tidak standar ini akan terus dilakukan secara masif.

“Dalam kegiatan ini anggota melakukan teguran kepada dua pengendara dan meminta untuk tidak menggunakan kembali knalpot bisingnya,” tegas Kasatlantas.

Kasatlantas menambahkan, pengendara yang gunakan knalpot bising sangat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya, hal inilah yang perlu diantisipasi sejak awal.

"kita akan terus patroli dan imbau masyarakat secara masif untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas agar Kabupaten Katingan semakin kondusif,” pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 1106156046762849834

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item