Sarana Kontak Ditpolairud, Pererat Silaturami dengan Masyarakat Pesisir

Sarana Kontak Ditpolairud, Pererat Silaturami dengan Masyarakat Pesisir


Borneo Nusantara News - Pegatan, Subdit Patroli Airud bersama mako perwakilan Pegatan melaksanakan kegiatan polmas perairan bersama pasyarakat pesisir oleh ditpolairud polda kalteng, kecamatan katingan kuala, kabupaten katingan, Kamis (1/6/23).


Kegiatan polmas tersebut dipimpin oleh kasubdit patroli AKBP Rochmad Slamet.S.Sos bersama tiga anggotanya, ka mako perwakilan pegatan, komandan kapal 1002 dan komandan kapal 1006 serta diikuti tiga puluh orang masyarakat


Disamping itu juga turut hadir instansi terkait yakni personel polsek pegatan, aparat dishub kabupaten katingan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.


“Kami mensosialisasikan tentang bahaya narkoba, illegal fishing serta ikan yang di lindungi dan mendeklarasikan pelaksanaan pemilu yang damai,” Kata Rochmad.


Rochmad menerangkan, pihaknya juga telah memberikan sarana kontak sesuai dipa ditpolairud polda kalteng T.A. 2023 kepada peserta polmas perairan yang mayoritas profesinya sebagai nelayan.


Selain itu pada tempat berbeda, dirpolairud polda kalteng kombes. pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menyampaikan, kegiatan polmas tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat.


“Harapannya melalui kegiatan ini kami bisa diterima dan mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga masyarakat juga dapat merasakan keberadaan polri,” ujar Boby. (Mirhan)

Related

Mirhan 3406056564791650514

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item