Masyarakat Wajib Catat…!! Ini Nomor Call Center Polri serta WhattshApp Pengaduan Polres Muara Enim

Masyarakat Wajib Catat…!! Ini Nomor Call Center Polri serta WhattshApp Pengaduan Polres Muara Enim

Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Semenjak diterbitkan nomor batuan polisi Polda Sumsel oleh Irjen pol A.Rachmad Wibowo SIK, masyarakat mulai banyak melaporkan kejadian yang dialami, seperti kemacetan di Desa Muara Meo sampai Lebak Budi Kecamatan Panang Enim Tanjung Agung. Sabtu (3/12).

"Adanya nomor bantuan polisi 081370002110 memudahkan pihak kepolisian untuk mendapatkan informasi. Laporan masuk sebagai pengaduan menyampaikan bahwa terjadinya kemacetan parah di jalan lintas simpang meo mulai dari desa Lebak Budi yang menyebabkan antrian," jelas AKP Suwandi, S.H.

Respon Polres Muara Enim terhadap aduan melalui nomor bantuan Polisi 0813 70002 110 laporan yang langsung masuk ke handphone Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK. Respons cepat tanggap agar segera ke lokasi titik macet.

Kasat lantas Muara Enim mengidentifikasi bahwa penyebab kemacetan karena mobil truk yang mengalami kerusakan. Personil anggota satlantas melakukan pengaturan lalu lintas mengurangi kemacetan dengan memindahkan mobil truk rusak.

Kapolres Muara Enim mengatakan, "Pengaduan permasalahan atau peristiwa yang dialami akan cepat diselesaikan. Silakan hubungi nomor bantuan polisi 0813 70002 110 yang siap 24 jam.

"Diimbau supaya pengguna jalan mematuhi aturan lalu lintas dan utamakan keselamatan. Pengendara tidak saling mendahului supaya tetap di jalur dan tak berlapis," himbau AKBP Andi Supriadi SIK. (Firman)

Related

regional 5257174250434925881

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item