Keluh Kesah Masyarakat Bantaran Sungai, Ditpolairud Fasilitasi dengan Jum'at Curhat

Dengar Keluh Kesah Masyarakat Bantaran Sungai, Ditpolairud Fasilitasi dengan Jum'at Curhat

Borneo Nusantara News - Samuda, Jalin kedekatan dengan masyarakat dengan instansi Kepolisian terus diwujudkan Hal ini dilakukan Ditpolairud Polda Kalteng melalui kegiatan Jum'at Curhat yang digelar di Mako Perwakilan Samuda, Kabupaten  Kota waringin Timur (Kotim), Jum’at (16/6/23).


Kegiatan Jum’at curhat terkandung maksud sebagai sarana ajang silaturahmi antara polri dengan masyarakat menjadi salah satu media Polri dalam menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat juga mendengar keluh kesah masyarakat sehingga kendala - kendala yang terjadi dapat segera di selesaikan juga memberikan masukan bagi polri khususnya ditpolairud.


Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah pejabat utama ditpolairud polda kalteng dan dihadiri tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya terkait pelayanan kepolisian, khususnya polairud.


Hal tersebut juga dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari arahan kapolda kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., agar seluruh jajaran polda kalteng dapat melaksanakan jum’at berkah dikewilayahannya masing-masing.


Dalam pelaksanaannya Kasubdit Gakkum AKBP Eddy Santoso mewakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa pihaknya sengaja datang ke samuda untuk mendengar secara langsung informasi dari masyarakat terkait pelayanan kepolisian.


“Kami hadir disini untuk menyapa, mendengar dan ingin membantu setiap permasalahan yang masyarakat alami, baik itu masalah sosial terlebih gangguan kamtibmas,” kata Eddy.


Pada kalimat penutupnya, Eddy mengatakan agar masyarakat tidak sungkan melaporkan setiap kejadian yang terjadi dilingkungannya, karena pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin menindaklajuti setiap laporan yang masyarakat sampaikan. (Mirhan)

Related

Mirhan 9134654849866123621

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item