Ditlantas Polda Kalteng Gelar Lomba Safety Riding dalam Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77

Ditlantas Polda Kalteng Gelar Lomba Safety Riding dalam Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng gelar lomba safety riding di Terminal W.A. Jl. Mahir Mahar Lingkar Luar KM.1, Kota Palangka Raya, Kamis (15/6/2023) pagi. 


Adapun kegiatan tersebut di ikuti oleh Personel Ditlantas dan seluruh Satlantas Jajaran Polda Kalteng. Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si bahwa Lomba Safety Riding ini merupakan upaya Ditlantas dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023.


Baca Juga : Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketapang Utamakan Pelayanan Publik


“Selain memeriahkan hari bhayangkara, lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel ditlantas polda kalteng dan jajaran dalam berkendara roda empat (4) dan roda dua (2), yang pada akhirnya nanti juga akan mendukung pelaksanaan tugas polantas sehari-hari,” ungkap dirlantas 


Ia juga menambahkan, ketegori dan materi yang disiapkan dalam lomba ini adalah uji keterampilan untuk kendaraan motor seperti jalan berliku bentuk angka delapan, dan titian keseimbangan.


Baca Juga : Adi Supriadi Ditinggalkan PKS Ketapang, Kemana Selanjutnya?


“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi kita semua untuk terus menjaga keselamatan dan ketertiban lalu lintas demi masyarakat yang aman dan nyaman. Mari kita terus berupaya menjadi teladan dalam berkendara untuk menciptakan Kamseltibcar lintas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum polda kalteng.” tutupnya (Mirhan)

Related

regional 2898216138302775581

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item