Gubernur Sutarmidji Melepas 184 Calon Jamaah Haji Kloter 27 Penerbangan Pertama

Sutarmidji Melepas Jamaah Haji Kalbar

Borneo Nusantara News - Pontianak, Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum,  Melepas 184 Calon Jamaah Haji Kloter 27 Penerbangan Pertama di Hotel Orchardz Perdana Pontianak pada Jumat (16/6).


Sutarmidji memberikan arahan untuk 184 calon Jamaah Haji sebelum diberangkatan ke Bandara Supadio Pontianak diterbangkan menuju ke Embarkasi Haji di Batam. Sutarmidji mendoakan para Calon Jamaah Haji dalam kondisi yang sehat saat sesampainya di tujuan supaya bisa melaksanakan haji dan menjadi haji mabrur.


"Semoga selamat sampai ke tujuan dalam keadaan sehat. Semoga jamaah haji dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan sempurna sehingga memperoleh predikat haji mabrur," ucap Sutarmidji.


Sutarmidji mengingatkan Jamaah Haji untuk fokus melaksanakan ibadah saat di tanah suci. Ia meminta jamaah jangan memikirkan hal lainnya.


"Bapak/ibu fokus ibadah. Bapak dan ibu jangan pikirkan hal lain. Jadi, saat di Mekkah fokus ibadah saja,"


Gubernur menambahkan dalam menunaikan Ibadah Haji diperlukan konsentrasi, disiplin dan terutama kondisi kesehatan. Beliau juga meminta jamaah jaga kesehatan, fokus ibadah, jangan lakukan hal-hal yang bisa menghambat jamaah.


"Kami melepas keberangkatan Jamaah Haji Kloter ke-27 penerbangan pertama menuju Embarkasi Batam dan selanjutnya menuju Tanah Suci Makkah." Tutup Sutarmidji, selaku Gubernur Kalbar. (As)


Related

news 7308766754363304802

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item