Wujudkan Pengelolaan Anggaran Tertib, Biro Rena Polda Kalteng Gelar Penyusunan Pagu Indikatif 2024

Wujudkan Pengelolaan Anggaran Tertib, Biro Rena Polda Kalteng Gelar Penyusunan Pagu Indikatif 2024

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rena) Polda Kalteng menggelar kegiatan Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Kementrian dan Lembaga (RKA-KL) Pagu Indikatif tahun 2024, bertempat di Hotel Loca, Jl. RTA.Milono KM. 3, Kota Palangka Raya, Senin (22/05)


Kegiatan penyusunan tersebut, dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. diwakili Karorena Kombes Pol Adhy Fandy Ariyanto, S.I.K., M.H. dan dihadiri para Kasubagrenmin, Kabagren dan Operator satker jajaran Polda Kalteng.


Dalam sambutan tersebut, Karorena Polda Kalteng menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang tertib, taat pada peraturan Perundang-undangan.


Penyusunan RKA-KL tahun 2024 ini sendiri, merupakan tahap sinkronisasi antara alokasi anggaran pagu Indikatif dengan hasil pembahasan rencana kerja satker yang berisi tentang kegiatan prioritas dan rencana kerja pemerintah pada tahun 2024.


"Diharapkan melalui kegiatan ini, pelaksanaan penyusunan RKA-KL pagu Indikatif Tahun Anggaran 2024, dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Sehingga sasaran kinerja yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik," pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 5893145042260489118

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item