Tangkal Hoaks, Humas Polda Kalteng Sosialisai kepada Siswa SMP Santa Maria

Tangkal Hoaks, Humas Polda Kalteng Sosialisai kepada Siswa SMP Santa Maria

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Bidang Humas Polda Kalteng melalui Ketua Tim Virtual Police Ipda H. Shamsudin, S.HI., M.H atau Cak Sam menjadi pemateri utama kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo Santik) Kota Palangka Raya, Senin (22/5)


Sosialisasi yang dilaksanakan di SMP Santa Maria Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5 Kota Palangka Raya tersebut, mengambil tema "Netizen Bijak Mengatasi Hoaks".


Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si mengungkapkan, sosialisasi tersebut diikuti ratusan pelajar SMP beserta dewan-guru.


"Kami memberikan pemahaman dan edukasi kepada para pelajar terkait hoaks dan bagaimana cara mengatasinya,"  jelas Erlan.


Sosialisasi yang disampaikan Cak Sam diikuti dengan sangat antusias oleh para pelajar, terlihat dengan banyaknya pelajar yang bertanya dan menjawab pertanyaan yang disampaikan.


"Kami berharap, ssosialiasi terkait hoaks tersebut dapat bermanfaat di.kalangan pelajar sehingga mereka semakin bijak dalam bermedia sosial," pungkasnya.(Mirhan).

Related

regional 8096808323322036106

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item