Tinjau Rikkes Tahap I Calon Anggota Polri, Kapolda Kalteng Pastikan Panitia Profesional dan Transparan


Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. memastikan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) tahap pertama penerimaan anggota Polri T.A 2023 di Polda Kalteng, dilaksanakan dengan profesional dan transparan.


Hal tersebut disampaikan langsung Kapolda Kalteng, saat meninjau pelaksanaan Tes Rikkes tahap pertama bertempat di Gedung Graha Bhayangkara, Mapolda setempat, Kamis (4/5)


Saat melakukan peninjauan, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.


Kapolda berpesan kepada Karo SDM dan Kabiddokkes agar pelaksanaan Rikkes ini benar-benar dilaksanakan secara profesional dan transparan.


"Laksanakan kegiatan ini secara profesional dangan tetap berpegang teguh prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH)," ucap Kapolda.


Lebih lanjut, Jenderal bintang dua di jajaran Polda Kalteng itu juga turut memberikan motivasi kepada seluruh peserta agar bisa melaksanakan seluruh rangkaian tes dengan baik.


"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik, sesuai dengan apa yang sudah dipersiapkan. Tetap semangat dan jangan lupa berdoa," tandasnya.


Sebagai informasi, untuk jumlah peserta keseluruhan sebanyak 2.700 calon siswa, sedangkan pelaksanaan rikkes pertama di Polda Kalteng hari ini diikuti sebanyak 199 calon siswa dari Bintara Polisi Tugas Umum (PTU). (Mirhan)

Related

Mirhan 6429534954888741521

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item