Bentuk Soliditas TNI-Polri, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Bantu Pelepasan Jenazah Perwira Menengah TNI

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng membantu pelaksanaan pelepasan jenazah Letnan Kolonel Arm Heri Pujiyanto, S.Sos di Makorem 102/Panju Panjung Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Kamis (4/5)


Almarhum Letkol Arm Heri Pujiyanto sendiri merupakan Kasi Intel Korem 102/Panju Panjung yang menjabat pada 25 Februari 2023 menggantikan Kononel Inf Imam Priharso sebagai pejabat lama.


Dari informasi didapat, almarhum Letkol Arm Heri Pujiyanto meninggal dunia karena terkena serangan jantung usai melaksanakan olahraga bersepeda dan sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat tindakan perawatan medis namun nyawa almarhum tidak dapat tertolong.


Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa dalam kegiatan pelepasan almarhum Letkol Arm Heri Pujiyanto ini, pihaknya bertugas membantu dalam melakukan penghantaran jenazah menggunakan mobil ambulance Polri.


“Polda Kalteng melalui Rumkit Bhayangkara Palangka Raya membantu keluarga besar TNI dalam melakukan penghantaran jenazah almarhum Letkol Arm Heri Pujiyanto yang akan dibawa ke Sukabumi, Provinsi Jawa Barat oleh keluarga untuk dimakamkan disana,” tuturnya.


Kabidhumas menyampaikan duka sedalam-dalamnya dan mendoakan almarhum husnul khotimah, diampuni segala salah dan dosanya, diterima semua amal baiknya dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT.


“Kepada keluarga dan keluarga besar TNI yang ditinggalkan, semoga tabah menerima cobaan atas kepergian almarhum. Semoga ikhlas dan tabah. Mari bersama-saam kita doakan, semoga almarhum di terima dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” pungkasnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 1293997506034339077

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item