Siap Amankan Objek Vital, Kapolda Kalteng Taken MoU dengan Sampoerna Agro Group

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) merupakan instansi pemerintah yang memiliki tugas untuk menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.


Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melaksanakan penandatangan nota kesepahaman atau kerjasama bantuan pengamanan dan penegakan hukum di wilayah perkebunan kepala sawit Sampoerna Agro Group, bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Jum'at (12/5/2023) pukul 10.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng juga didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. dan pejabat utama serta turut dihadiri Direktur Sampoerna Agung Group Parluhutan Sitohang beserta staffnya.


Kapolda Kalteng melalui Karoops Kombes Pol Tory Kristanto, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk implementasi tugas pokok Polri, khususnya terkait pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.


Selain itu, kegiatan tersebut juga dimaksutkan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif, terutama di objek-objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Kalteng.


"Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi objek vital yang akan diamankan," pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 7708266842503673943



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item