Semoga Kalteng Semakin Berkah, Kapolda Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah

Semoga Kalteng Semakin Berkah, Kapolda Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun Provinsi Kalimantan Tengah ke-66 yang digelar, di Halaman Kantor Gubernur setempat, Selasa (23/05/2023) pagi.


Pada upacara yang dipimpin oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran diwakili Wagub H. Edy Pratowo tersebut juga dihadiri Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana, dan forkopimda serta diikuti masyarakat dan para pelajar.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng mengucapkan selamat ulang tahun untuk Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-66, semoga membawa kemakmuran serta kebahagiaan bagi seluruh masyarakat.


"Diharapkan melalui peringatan ini, mampu mendorong kinerja pemerintahan khususnya dalam memberikan pelayanan publik yang maksimal di Bumi Tambun Bungai," ungkapnya.


Lebih lanjut, Kapolda juga mengajak masyarakat Kalteng untuk memperkuat kolaborasi yang dilandasi dengan ketulusan untuk bersama-sama membangun kemajuan dan menjaga stabilitas kamtibmas di Provinsi Kalimantan Tengah.


"Mari kita bersatu padu mewujudkan Kalimantan Tengah semakin berkah, damai dan sejuk untuk Indonesia emas 2045," tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 1555580334022859091

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item