Personel Ditpolairud Ikuti Upacara Harkitnas di Lapangan Pemda Kotawaringin Timur

Personel Ditpolairud Ikuti Upacara Harkitnas di Lapangan Pemda Kotawaringin Timur


Borneo Nusantara News - Sampit, Selasa (25/5) Hari Kebangkitan Nasional yang biasa dikenal dengan sebutan Harkitnas. Hari Kebangkitan Nasional ini muncul dari lahirnya organisasi Boedi Utomo yang merupakan organisasi pergerakan rakyat pertama di Indonesia.


Peringatan hari kebangkitan nasional bukan hanya sekadar peringatan berkala setiap tahunnya saja, kebangkitan nasional ini perlu diimplementasikan di dalam kehidupan sehari – hari.


“Upacara ini merupakan implementasi dari adanya hari kebangkitan nasional sekarang ini dapat terlihat dari bagaimana Indonesia telah mampu bangkit dari keterpurukan pandemi Covid-19,” kata Bupati H. Halikinnor S.H, M.M  saat memimpin upacara.


Sementara itu di tempat terpisah Dirpolairud  Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Kebangkitan Nasional merupakan titik awal bagi Bangsa Indonesia untuk bangkit dan memiliki jiwa nasionalisme, rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi.


“Hal ini membuktikan bahwa Bangsa Indonesia mulai bangkit dari pandemi Covid-19 dan menginspirasi seluruh elemen masyarakat termasuk Pemerintah, tuturnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2942638014369026380

Opini Coach Addie

Mengalahlah Sampai Menjadi Tak Terkalahkan

Oleh Coach Addie | Adi Supriadi, MM   Mengalah adalah kata yang sering kali dianggap sebagai tanda kelemahan. Banyak orang beranggapan bahwa...



Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala

P. S. Pandiangan, S.Hut., MM.

Drs. Aswan, M.Si, Kadis Pendidikan Kapuas

Rahmad Jainudin, S.T.

Kadis PUPRKP Kab. Kapuas


Mirhan Korwil Kalteng

Kepala Desa Saka Langun

Kapolsek Rungan


item