Kabidhumas Polda Kalteng Kunjungi Kalteng Pos


Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Setelah resmi menjabat sebagai Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.IK., M.Si. terus berupaya untuk menjaga kemitraan bersama insan pers.


Kali ini, Kabidhumas yang didampingi Paur Anev Subbid PID Ipda H. Shamsudin, S.HI., M.H beserta sejumlah personel Bidhumas Polda Kalteng, menyambangi Kantor Kalteng Pos yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km. 2 Kota Palangka Raya, Kamis (4/5)


Kedatangan Kabidhumas beserta rombongan tersebut, disambut hangat Pimpinan Redaksi Kalteng Pos Husri A. Latif bersama jajarannya.


Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya ialah untuk menjalin silaturahmi sekaligus mempererat hubungan kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


"Diharapkan dengan adanya kunjungan dan sinergi dengan rekan-rekan media dari Kalteng Pos ini, dapat membantu publikasi terkait keberhasilan Polri khususnya Polda Kalteng serta meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat," pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 5511556716906848735

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item