Dirlantas Polda Kalteng Berikan Beasiswa Pendidikan dan Modal Usaha Kepada Keluarga Disabilitas

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, sebagai wujud kepedulian dengan sesama, dirlantas polda kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si memberikan tali asih kepada masyrakat yang membutuhkan di kota Palangka Raya, Sabtu (13/5)


Kabidhumas Polda Kalteng AKBP R.S Handoyo, S.I.K., M.Si. mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada keluarga bapak rohaimi (penyandang disabilitas) sebagai bentuk kepedulian ditlantas polda kalteng. 


“Hari ini ditlantas polda kalteng memberikan bantuan tali asih berupa beasiswa pendidikan anak serta perlengkapan sekolah. kami berharap dengan apa yang kami berikan ini dapat membantu keperluan pendidikan,” ucap Erlan.


Selain itu, ketua bhayangkari ranting ditlantas nya. Ima handoyo juga menyerahkan secara langsung tali asih berupa modal usaha dan peralatan pembuatan kue kepada isteri bapak rohaimi.


Sementara itu, keluarga bapak rohaimi, mengucapkan terima kasih kepada bapak ditlantas dan ibu ima handoyo yang datang berkunjung ke rumahnya.


“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu atas bantuan dan kunjungannya kepada keluarga kami, dengan keterbatasan fisik yang kami miliki, saya dan keluarga sangat bersyukur. saya doakan semoga bapak dan ibu diberi umur panjang, sehat selalu diberi rezeki yang barokah serta semoga polantas dan bhayangkari semakin jaya,” ungkapnya (Mirhan)

Related

Mirhan 767095493303040664

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item