Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polda Kalteng Gelar Lat Praops Ketupat Telabang 2023

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah/ 2023, Polda Kalteng menggelar Latihan Pra Operasi Ketupat Telabang 2023 bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Jumat (14/04)


Lat Praops dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto melalui Karoops Polda Kalteng Kombes Pol. Tory Kristanto didampingi Dirlantas AKBP R. S. Handoyo, S.I.K., M.Si. serta diikuti para Pejabat Utama Polda dan seluruh personel Polda Kalteng.


Dalam sambutannya usai membuka Latpra Ops, Karoops mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik sesuai SOP yang sudah ditentukan. 


“Tujuan Lat Praops ini dilakukan untuk menjadikan personel yang bertugas pada saat Operasi Ketupat bisa lebih profesional, bagaimana cara bertindak di lapangan untuk melayani masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik,” ujar Tory. 


Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si Menyampaikan operasi yang melibatkan 123 personil Polda Kalteng ini dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 18 April 2023 hingga 02 Mei 2023.


"Kita juga mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik agar tetap menjaga keselamatan dengan mematuhi peraturan lalu lintas," tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6523173116903970770

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item