Orientasi Bersama Personel SPN, Wakapolda Kalteng: Tingkatkan Kompetensi Sebagai Tenaga Pendidik


Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Pulang Pisau, Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. berpesan agar personel Sekolah Polisi Negara (SPN) yang bertugas sebagai Gadik dan Pengasuh harus selalu meningkatkan kompetensi sebagai tenaga pendidik.


"Kompetensi itulah yang digunakan untuk menilai apakah seorang pendidik berkualitas atau tidak, serta harus punya keinginan untuk bisa mengembangkan kemampuan," ujar Brigjen Agung saat orientasi bersama personel SPN di Aula Diviacita, kantor SPN, Desa Bukit Rawi, Kab Pulang Pisau, Jumat (14/4)


Wakapolda juga mengatakan bahwa dengan mengembangkan ilmu profesi pendidik, akan membuat karakter dan wawasan semakin luas. Sehingga saat memberikan pengajaran kepada peserta didik bisa lebih maksimal.


"Kita harus mampu mewujudkan grand design Lemdiklat Polri, dengan mempersiapkan SDM Polri yang berkualitas melalui pendidikan dan pelatihan Kepolisian yang modern," tutup Jenderal bintang satu tersebut.


Sebagai informasi, dalam kegiatan orientasi tersebut Wakapolda Kalteng turut didampingi Ka SPN Kombes Pol Eka Djunaedi, S.IK. dan turut dihadiri seluruh personel SPN Polda Kalteng. (Mirhan)

Related

Mirhan 1442347681038267283



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item