Jumat Berkah di Bulan Ramadhan Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Paket Sembako

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Palangka Raya, Jumat (14/4)


Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan berbagi ini merupakan wujud keperdulian Ditlantas dan ungkapan rasa syukur di bulan Suci Ramadhan.


“Alhamdulillah pada jumat berkah ini Ditlantas dapat kembali membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan” ucap Handoyo 


Dirlantas juga mengatakan program jumat berbagi ini mempunyai manfaat tersendiri bagi Polantas yang mana selain berbagi ini juga sebagai ajang silaturrahmi serta media dalam menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas.


Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berbagi ini dilakukan setiap Jumat. Dengan demikian pihaknya berharap agar apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban kebutuhan warga penerimanya.


“Saya berharap bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya  juga melalui kegiatan ini dapat mewujudkan kedekatan Polantas dengan seluruh lapisan masyarakat, dan ini juga sekaligus wujud Polantas hadir di tengah masyarakat menuju Polri Presisi," tutupnya (Mirhan)

Related

Mirhan 2941341891082606798

Terpopuler

Life Style

Sikap Perempuan yang Bisa Membuat Pria Menjauh

Borneo Nusantara News - lifestyle , Sikap seseorang menentukan reaksi orang lain terhadap dirinya. Sikap yang berlebihan akan membuat orang...


item