Optimalisasi dan Evaluasi Kinerja, Ditpolairud Polda Kalteng Gelar Operasional TW I

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News  – Sampit, Bertempat di Aula Pertivi Jayate Mako Ditpolairud Polda Kalteng telah dilaksanakan Gelar Operasional (GO) Triwulan I Tahun 2023 di lingkungan Ditpolairud Polda dan Satpolairud Res jajaran yang dipimpin Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Jum’at (14/4).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Ditpolairud dan para Kasatpolairud Polres jajaran.


 “Kegiatan Gelar Operasional dilaksanakan guna menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja bidang operasional dan bidang pembinaan yang dilaksanakan oleh Unit Kapal, Mako Perwakilan dan Satpolairudres yang ada di kewilayahan,” kata Boby.


Melalui gelar operasional ini, diharapkan terwujud Polri yang Presisi pada bidang operasional dalam rangka harkamtibmas dan penegakkan hukum yang berkeadilan di wilayah hukum perairan Polda Kalteng serta untuk mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural menuju pulih lebih cepat–bangkit lebih kuat.


“Saya Ucapan terima kasih kepada semua personel baik pada Unit Kapal, Mako Perwakilan dan Satpolairres yang telah bekerja secara optimal, semoga pengabdian yang dilakukan oleh rekan-rekan di lapangan menjadi amal ibadah di hadapan Tuhan YME, tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 4532952281573525897

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item