Ditpolairud Polda Kalteng Turunkan Petsonel Siaga di Pantai di Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Ujung Pandaran, Ditpolairud Polda Kalteng melaksanakan pengamanan objek wisata Pantai Ujung Pandaran hingga Pantai Tebing Kalap. Kab. Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (23/4)


Melihat antusiasme masyarakat dalam menikmati masa liburan dan untuk mencegah tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Ditpolairud mensiagakan personelnya di kedua pantai tersebut.


“Liburan ke pantai seperti ini sudah menjadi rutinitas masyarakat Kab. Kotim dan sekitarnya saat Hari Raya Lebaran, sehingga pengamanan pantai menjadi salah satu agenda prioritas kami,” kata Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.,


Boby menjelaskan, dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang liburan, terutama pada daerah pantai seperti ini, perlu kehadiran dari Polri khususnya Polairud yang bidangnya di bagian perairan.


“Kami harap dengan kehadiran personel kami yang bersiaga dapat mengantisipasi tindak kejahatan dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,” pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6153908360802000914

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item