Ditpolairud Laksanakan Pengamanan di Tempat Wisata Dadakan Sungai Barito

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Buntok, Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat disaat libur Hari raya Idhul Fitri 1444 hijriah Personel KP XVIII - 2001 Ditpolairud laksanakan pengamanan untuk masyarakat yang sedang berwisata di pulau pasir di kecamatan montallat, kabupaten barito utara, Senin  (24/04).


Debit air  sungai barito di wilayah kabupaten barito utara mulai berkurang sehingga tampak hamparan pasir yang lembut serta area yang sangat luas lokasi tersebut dimanfaatkan sebagai obyek wisata dadakan  oleh warga setempat, masyarakat sering pula menyebutnya pulau gosong atau pulau pasir.


Dalam kegiatan tersebut Personel KP XVIII - Ditpolairud memberikan pelayanan berupa pengamanan serta memberikan imbauan kepada orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya saat bermain dan tentunya selalu waspada dan  berhati-hati dengan barang bawaannya agar mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas.


Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kp Pol XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H., Menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi saat momen Libur Lebaran 2023.


Alhamdulillah situasi sampai saat ini tetap aman dan kondusif,  Masyarakat menikmati libur hari raya lebaran ini dengan suka cita dan rasa aman tanpa adanya masalah dan Kamtibmas tetap terjaga, tutup Aris.(Mirhan)

Related

Mirhan 4513787821302075165

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item