Santunan 350 Anak Yatim dalam Peringatan Haul Qubah Basarang Habib Yahya Balghaist Ba'alawiy ke-12

Borneo nusantara News


Borneo Nusantara News - Kapuas, dalam rangka memperingati Haul Habib Yahya Balghaist yang ke-12 di laksanakan di Qubah basarang km 3 desa Maluen, kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas pada Selasa (25/4)


Dalam acara tersebut turut hadir Kapolsek Basarang, AKP. Juhri Muhammad, para habaib, guru agama dan tokoh masyarakat.


Adapun rangkaian acara tersebut diisi dengan pembacaan sholawat sair habsy dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh habib Ismail anak dari habib Yahya Balghaist, Ba'alawiy kemudian di teruskan oleh habib Hasan dan sampai ke acara inti yaitu ceramah agama yang di sampaikan oleh guru Muhammad Yanur dari Kalimantan Selatan.


Selain itu acara haul tersebut juga sekaligus ada pembagian santunan kepada anak yatim yang berjumlah kurang lebih tiga ratus lima puluh (350) orang.


"Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Haul Habib Yahya Balghaist Ba'alawiy dan pembagian santunan kepada anak yatim ini dapat meningkatkan nilai-nilai keagamaan dan keimanan juga kecintaan kita kepada para habaib, para rasul, dan kepada Allah SWT," Tutupnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 2562460300021202344

Terpopuler

Life Style

Sikap Perempuan yang Bisa Membuat Pria Menjauh

Borneo Nusantara News - lifestyle , Sikap seseorang menentukan reaksi orang lain terhadap dirinya. Sikap yang berlebihan akan membuat orang...


item