Ditpolairud Polda Kalteng Bagikan 300 Takjil untuk Masyarakat Pinggiran Sungai Kahayan dan Panti Asuhan

Ditpolairud Polda Kalteng Bagikan 300 Takjil untuk Masyarakat Pinggiran Sungai Kahayan dan Panti Asuhan


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng membagikan takjil gratis kepada masyarakat pinggiran Sungai Kahayan dan panti asuhan di Kota Palangka Raya, Minggu (02/04)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Paludin Tambunan, S.IK., M.H. melalui Kasubdit Patroli Air dan Udara AKBP Rochmad Slamet bersama para personel Ditpolairud.


Baca Juga : Dua Tahun Kabur karena Tak Direstui, Humas Polda Kalteng Pertemukan Orang Tua dan Anak


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Rochmad menyampaikan bahwa berbagi takjil pada Bulan Ramadan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polda Kalteng kepada masyarakat.


"Kami bagikan sebanyak 300 takjil. 200 paket takjil diberikan kepada masyarakat pinggiran Sungai Kahayan dan 100 paket takjil, kami berikan untuk panti asuhan Budi Mulya dan Al Min," ujarnya.


Baca Juga : Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Ditpolairud Bagikan Takjil Pada Masyarakat Das Barito


Ia berharap, dengan adanya kegiatan berbagai takjil ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. (Mirhan)

Related

berita kalteng 3358797777139911559

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item