Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Ditpolairud Bagikan Takjil Pada Masyarakat Das Barito

Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Ditpolairud Bagikan Takjil Pada Masyarakat Dasrito


Borneo Nusantara News - Palangkau Lama, Kegiatan Mako Perwakilan Polairud Palangkau Lama/Kapal Polisi XVaIII-1018 Ditpolairud Polda Kalteng di perairan DAS Barito Kabupaten Kapuas pada Minggu (02/04).


"Bulan ramadhan yang penuh berkah juga di sebut dengan seribu bulan,dimana bulan yang sangat baik untuk bertaqwa kepada Allah swt dimana di bulan ini segala dosa kita di ampuni dan segala amal ibadah kita dilipat gandakan oleh Allah swt.



Di bulan suci ramadhan seluruh umat islam sedunia di perintahkan untuk melaksanakan kewajiban berpuasa sebulan lamanya,yaitu kita harus menahan haus dan lapar pada siang hari hingga sampai waktunya berbuka.



"Pada kesempatan ini ditpolairud polda kalteng melakukan kegiatan berbagi takjil kepada warga masyarakat bantaran sungai das barito Palangkau lama, kabupaten Kapuas, provinsi Kalimantan tengah(Kalteng)selama giat berbagi takjil situasi aman dan kondusif.


Kita sebagai sesama makhluk hamba Allah swt sudah seharusnya saling berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan",ungkap ditpolairud polda kalteng melalui kepala mako perwakilan polairud das barito palangkau lama  Ipda Nia kurniawan tutupnya. (Mirhan)

Related

berita kalteng 2557348735261124675

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item