Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Ditpolairud Polda Kalteng Kunjungi Wisata Kumkum

Borneo nusantara news kalteng kumkum


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Personel Ditpolairud Polda Kalteng, Mako perwakilan Palangka Raya melakukan pengamanan objek wisata Taman Kum-Kum, Senin (24/04)


Pada kegiatan tersebut, personel Ditpolairud Polda Kalteng berkoordinasi dengan pengelola objek wisata Taman Kum-Kum untuk mengantisifasi kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengimbau para pengunjung agar menjaga ketertiban.


“Kegiatan ke objek wisata  seperti ini sudah menjadi rutinitas masyarakat daerah Palangka Raya saat Hari Raya Lebaran sehingga pengamanan ini menjadi agenda kami,” kata Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.,


Boby menjelaskan, dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan, terutama pada daerah objek wisata, perlunya kehadiran dari personel Polri terkhususnya Polairud yang bidangnya di bagian perairan.


“Kami harap dengan kehadiran Personel kami yang bersiaga dapat mengantisipasi tindak kejahatan dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,” pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 5299017473472271677

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item