Bupati Sintang Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Al Mujib

Bupati Sintang Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Mujib


Borneo Nusantara NewsSintang, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mujib, Desa Suka.Jaya, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang, Jumat, 7 April 2023.


Pelaksanaan Safari Ramadhan ini merupakan rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan yang diinisiasi oleh Gabungan Ormas Islam Kabupaten Sintang, yang pada kali ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1205 Sintang, Letkol. Inf. Kukuh Suharwiyono.



Safari Ramadhan Gabungan Ormas Islam Kabupaten Sintang tahun 2023 telah melaksanakan safari ramadhan pertama pada tanggal 31 Maret 2023 yang dilaksanakan di Masjid Al-Huda, Desa Merarai Dua, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, dengan dipimpin langsung oleh Bupati Sintang


Safari Ramadhan kedua, dilaksanakan pada hari ini, 7 April 2023 dipimpin oleh Komandan Kodim 1205 Sintang di Masjid Al-Mujib, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tempunak. (Asr)


Related

regional 8102647356100891634

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item