Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Rapat Koordinasi PPID Kabupaten Kapuas Hulu 2023

Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Rapat Koordinasi PPID Kabupaten Kapuas Hulu 2023

Borneo Nusantara News - Wahyudi Hidayat, S.T. selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu membuka acara rapat koordinasi PPID Kabupaten Kapuas Hulu di Aula Bank Kalbar Putussibau, Kamis (16/3)

Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan acara rapat koordinasi PPID Kabupaten Kapuas Hulu 2023 selama dua hari yang diikuti sebanyak 200 peserta.


Baca Juga : Menggali Potensi Adat Budaya Kerajaan Jongkong


Wahyudi Hidayat, S.T. mengatakan bahwa komitmen Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu predikat sangat serius mendukung Keterbukaan Informasi Publik.

"Kami telah menetapkan nilai dan Keterbukaan Informasi Publik dalam indikator kinerja daerah pada RPJMD 2021-2026, yaitu misi keempat. Misi mewujudkan tata kelola pemerintahan bersih, berwibawa, dan adanya infrastruktur publik berbasis transparansi, akuntanbilitas dalam meningkatkan kualitas pelaksana reformasi birokrasi. Hal ini merupakan sasaran 4.1.5 optimalisasi responsibilitas tujuan dan 4.1 kualitas informasi publik." Jelas Wahyudi Hidayat, S.T.


Baca Juga : Tiga Fitur Terbaru dari WhatsApp Bisa Segera Coba Sekarang


Wakil Bupati Kapuas Hulu berhrap adanya kerjasama yang baik dari semua pihak. Dengan adanya keterbukaan informasi publik ini pelayanan harus bisa diakses oleh masyarakat. (Zn)


Related

news 7772469304547678630

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item