Humas Polda Kalteng Sampaikan Bijak Bermedsos dan Curhat Milenial

Humas Polda Kalteng Sampaikan Bijak Bermedsos dan Curhat Milenial


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif di Jurnal TV Kalteng, bertempat di Jl. Aries, Kota Palangka Raya, Jumat (31/3)


Dialog yang mengangkat tema : Lebih Dekat Dengan Tim.Virtual Police Polda Kalteng tersebut, diisi oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H diwakili Ketua Tim Virtual Police Ipda H. Shamsudin, S.HI., M.H atau biasa disapa Cak Sam sebagai narasumber tunggal.


Pada kesempatan tersebut, Via dan Eda selaku presenter banyak memberikan pertanyaan terkait penanganan hoaks dan program Curhat Milenial.


Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., menyampaikan, pihaknya melalui dialog tersebut memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa menyebarkan hoaks itu tidak boleh karena disamping melanggar Undang-Undang ITE, dampaknya juga akan merugikan orang lain.


"Disamping itu, kami juga menyampaikan terkait program Kapolri Jumat Curhat yang kemudian kami perluas dengan program Curhat Generasi Milenial," ungkapnya.


Lebih lanjut, Eko juga mengajak masyarakat agar tidak menyebarkan hoaks dengan alasan apapun.


"Diharapkan kegiatan ini, dapat memberikan pemahaman bagi masyarakat dan Polri semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat," tutup Eko. (Mirhan) 

Related

berita kalteng 466461532007464744

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item