Sebagai Tali Asih Ramadhan, Ditpolairud Membagikan Takjil

Sebagai Tali Asih Ramadhan, Ditpolairud Membagikan Takjil


Borneo Nusantara News – Kumai, KP XVIII-2004 Ditpolairud Polda Kalteng membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat bantaran sungai Das Kumai, Kab, Kobar, Jum;at (31/3).


Bulan suci Ramadan telah tiba dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah.


Bripka M.M. Siregar mengatakan “Amalan ringan tapi berbobot pahalanya, salah satunya adalah memberi takjil berbuka puasa. Dengan memberi makanan ringan, air putih, itu pun bisa menjadi ladang pahala. Sehingga, sangat sayang jika melewatkan kesempatan berbagi di bulan penuh berkah ini.”


Pada bulan yang penuh berkah ini, mari kita berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan dengan saling berbagi satu sama lain. Takjil ini kami bagikan secara gratis kepada masyarakat yang ada di Bantaran Das Kumai,” katanya.


Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menambahkan “Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal, hingga tujuh ratus kali lipat. Bagi orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagiaan yaitu kebahagiaan ketika dia berbuka dan kebahagiaan ketika berjumpa dengan Rabbnya.”


“Semoga dengan takjil yang dibagikan oleh Personel Ditpolairud ini bisa menambah kenikmatan ketika berbuka puasa dan dapat menjalanlan ibadah puasanya hingga selesai, Amin YRA, tutupnya. (Mirhan)

Related

berita kalteng 1151334315340714502

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item