Ditpolairud Masifkan Patroli Perairan Antisipasi Laka Air

Ditpolairud Masifkan Patroli Perairan Antisipasi Laka Air


Borneo Nusantara News - Kalteng, 1022 yang melaksanakan patroli di perairan DAS Kapuas Muara batanjung Desa/Kel Batanjung Kec. Kapuas Kuala, Kab. Kapuas, Prov. Kalteng dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas perairan yang kondusif, Sabtu (1/4).


Patroli perairan ini bertujuan untuk  mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah perairan Das Kapuas sehingga dapat terciptanya rasa aman bagi masyarakat yang tinggal di bantaran sungai maupun pengguna transportasi air.


"Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari oleh Personel pada unit kapal ini untuk mengantisipasi segala kejadian baik tindak kriminalitas maupun pelanggar peraturan pelayaran yang berada di perairan dalam wilayah hukum perairan Kalteng,” kata Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Bripka Djoni selaku Ka Mako Perwakilan Batanjung.

 

Ia juga menerangkan bahwa untuk harkamtibmas di wilayah perairan, pihaknya juga telah m memberikan himbauan kepada warga pesisir pantai, bantaran sungai serta kepada para nelayan untuk tetap waspada terhadap cuaca.


“Kami meminta warga masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain serta melaporkan apabila menemukan atau mengetahui adanya laka maupun tindak pidana yang terjadi di perairan,” pungkasnya. (Mirhan) 

Related

berita kalteng 1255685370903975014



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item