Tutup Turnamen Podi Cup, Wahyudi Hidayat: Pertandingan Memicu Atlet Bermutu

Tutup Turnamen Podi Cup, Wahyudi Hidayat: Pertandingan Memicu Atlet Bermutu


Borneo Nusantara News - Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T., menutup acara turnamen Podi Cup 2023 season V di Desa Menendang Jumat (17/02)


"Saya sambut baik acara ini. Saya mengapresiasi setingginya pada pihak yang berperan dan mendukung sepenuh hati untuk menyukseskan atas terselenggaranya kegiatan ini, " ujar Wahyudi Hidayat.


Wahyudi Hidayat, Wakil Bupati Kapuas Hulu, mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga pertandingan sepak bola dapat menjadi motivasi adanya atlet baru di Kecamatan Pengkada, Kabupaten Kapuas Hulu.


"Semoga pertandingan ini dapat memicu muncul adanya atlet potensial di Kecamatan Pengkada, Kabupaten Kapuas Hulu. Kompetisi ini untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga tentu juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat dan hiburan yang sehat." Jelas Wahyudi


Harapan wakil Bupati Kapuas Hulu untuk pelaksanaan kegiatan olahraga harusnya terus dilaksanakan. Penelenggara melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda. 


"Saya harap ke depannya kegiatan olahraga harus terus dipertahankan. Libatkan instansi terkait, organisasi pemuda, dan stakeholder lain. Hal itu agar memicu semangat atlet untuk senantiasa melakukan pembenahan yang berdampak pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau tim itu sendiri." Tutup Wahyudi. (ZN)

Related

olahraga 1885843355116906421

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item