Wakil Bupati Ketapang Mengukuhkan Anggota Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Ketapang

Wakil Bupati Ketapang Mengukuhkan Anggota Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Ketapang

Borneo Nusantara News - Ketapang, Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si, mengukuhkan Anggota Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kabupaten Ketapang Tahun 2023-2027 bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang pada Jum'at (23/12) 

Farhan mengatakan di dalam sambutannya berharap dengan dilantik keanggotaan baru mampu memberikan pelayanan dan penyelesaian masalah kekerasan anak serta berupaya dalam memenuhi hak anak.

"Ke depan diharapkan layanan KPPAD mampu menjangkau masyarakat di seluruh Kecamatan, Kelurahan maupun Desa sehingga memudahkan masyarakat dalam melakukan pengaduan dan penyelesaian masalah pelanggaran hak-hak anak di Kabupaten Ketapang," harap Farhan.

Dalam acara pengukuhan tersebut hadir Asisten Setda, para Kepala Perangkat Daerah, Organisasi Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan lainnya.

Terdapat lima anggota KPPAD yang dilantik periode 2023-2027, yaitu Rini Pratiwi, S.Psi, Elias Ngiuk, S.Sn, Deasy Maria Aphen, S.Psi, Lukman Haris, SH, dan Rahimi, SH (Riza)

Related

regional 1548786759555495416

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item