Pengamanan Ibadah Perayaan Natal oleh Polsek Lawang Kidul di Beberapa Titik Gereja

Pengamanan Ibadah Perayaan Natal oleh Polsek Lawang Kidul di Beberapa Titik Gereja

Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Jajaran Polda Sumsel dan Forum Komunikasi Kristiani (FKK) Kabupaten Muara Enim melaksanakan pengamanan Ibadah perayaan natal tahun 2022 di Gedung STTE Talang Jawa, Jumat (23/12).

Semangat natal menghasilkan jalan kreatif dalam mewujudkan masyarakat agamis, berdaya mandiri, sehat, dan sejahtera guna terwujud program pembangunan pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Kapolsek Lawang Kidul mengatakan bahwa tujuan untuk pengamanan berguna ciptakan kondisi kondusif saat ibadah serta menciptakan rasa aman dan nyaman umat dalam merayakan natal.

”Pengamanan untuk keamanan dan kekondusifan Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023 di Kecamatan Lawang Kidul. Pengamanan dan monitoring Polsek Lawang Kidul dalam memastikan tidak adanya gangguan Kamtibmas.” Ujar IPTU Yogie Sugama Hasyim STK., SIK selaku Kepala Polisi Sektor Lawang Kidul. (Firman)

Related

regional 7050692942772039275

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item