Seragam Baru, Dua Klub Sepakbola Terharu Bahagia di Akhir Tahun 2022

Seragam Baru, Dua Klub Sepakbola Terharu Bahagia di Akhir Tahun 2022

Borneo Nusantara News - Muara Enim, Poros Baru lagi, Bancakan kebahagiaan, dua klub Sepakbola dari dusun Embacang dan dari Desa Sungai Duren berseragam baru di penghujung tahun 2022.

"Kita akhiri penghujung 2022, prestasi harus diwujudkan dengan kenyataan bukan janji. Selamat terus berprestasi generasi tekini." Ujar Syerin Apriandi selaku Presiden Poros Baru di halaman kediaman Kepala Desa Sungai Duren Sdr Taufik Darsono ST.

Rasa bahagia disampaikan klub sepakbola tersebut karena sedang mengikuti kompetisi sepakbola di Desa Penandingan. Suport dari Poros Baru bisa memunculkan adanya kebahagian selanjutnya, yaitu kebahagiaan juara dalam kompetisi.

"Kami sedang mengikuti turnamen sepakbola di Desa Penandingan. Kami perlu penyemangat untuk bertanding dari Poros Baru yang langsung disanggupi." Ujar Andonk.

"Kami mengusahakan kemenangan di turnamen sepakbola Desa Penandingan. Seragam dan bola baru menjadi penyemangat kami dari Poros Baru. Semoga menjadikan juara." Harapan Rela Agustina (Firman)

Related

olahraga 3585437499845393558

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item