Polsek Lawang Kidul Meringkus Pencuri Isi Mobil

Polsek Lawang Kidul Meringkus Pencuri Isi Mobil

Borneo Nusantara News - TanjungEnim, Personil Polsek Lawang kidul meringkus pelaku pencurian di dalam mobil terparkir di jalan S Parman RT 12, Desa Tegal Rejo, Kec. Lawang Kidul, Kab. Muara Enim pada Senin (05/12).


Kasus pencurian tersebut terjadi ketika hari Senin (05 Desember 2022) sekitar pukul 15.56 WIB korban SAP (25) memarkirkan mobil miliknya di jalan S Parman RT 12, Desa Tegal Rejo. Tersangka SE (30) melakukan pengambilan tas pinggang hitam berisi satu handphone warna hitam dan uang tunai sebanyak 310.000 rupiah yang terdapat di dompet milik korban.


Akibat pencurian yang dilakukan SE, korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.710.000,- Korban melaporkan kejadian yang merugikannya tersebut ke Polsek Lawang Kidul untuk ditindak proses dan ditindaklanjuti.

Aiptu Guntur, S.H. sdlaku Kanit Reskrim Polsek Lawang Kidul dan Tim Lakid melakukan penyelidikan dan penangkapan. Tim menuju pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang kKidul, Kabupaten Muara Enim. Tim Lakid mendapati tersangka duduk di pinggir jalan. Tim Lakid mengamankan tersangka tanpa perlawanan. Pelaku dibawa ke Mapolsek Lawang Kidul untuk diperiksa. Tersangka mengakui perbuatanya. (Firman)

Related

regional 7649641543077019803



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item