Kegiatan Camat Lawang Kidul sebagai Pembina Upacara di SMA Bukit Asam

Kegiatan Camat Lawang Kidul  sebagai Pembina Upacara di SMA Bukit Asam

Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Camat Lawang Kidul mengikuti upacara bendera di SMA Bukit Asam pada Senin (05/12). Pada kegiatan upacara itu, Andrille Martine bertindak selaku pembina upacara menyampaikan pesan dan hal penting lainnya.

Andrille Martin SE dalam amanat upacara mengungkapkan bahwa generasi muda peru dibina supaya terhindar penyalagunaan narkoba yang mengkhawatirkan zaman saat ini.

“Kita berkewajiban membina generasi muda supaya terhindar penyalagunaan narkoba. Kekhawatiran generasi yang rentan akan barang haram tersebut semakin berkembangan di zaman sekarang,”ujar Andrille Martin SE

Siswa dan siswi ketika ke sekolah harus mengiklaskan untuk belajar menuntut ilmu pendidikan. Guru baik yang sadar tujuan untuk memberi kecerdasan anak didik.

“Hormat dan berbakti kepada orang tua dan guru. Mereka yang telah memberi pencerahan. Jadilah generasi berkarakter unggul dan akhlak mulia,” pintanya kepada siswa ketika memberikan kata sambutan. (Firman)

Related

regional 8554780781020425102

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item