Diberhentikan dari Pekerjaan, Dua Mantan Keamanan Mencuri Besi Tower PLN

Diberhentikan dari Pekerjaan, Dua Mantan Keamanan Mencuri Besi Tower PLN

Borneo Nusantara News - Muara Enim, Reskrim Polres Muara Enim menangkap dua pencuri besi tower PLN. Irjen Pol Rachmad Wibowo selaku Kapolda Sumatera Selatan memerintahkan tangkap pelaku pencurian barang kepunyaan PT PLN di Muara Enim. Tidak berapa lama, pelaku diamankan oleh jatanras Polda Sumsel berssama Reskrim Polres Muara Enim serta Polsek Gunung Megang.


Tim Jatanras Polda Sumsel, Reskrim Polres Muara Enim dan Polsek Gunung Megang mendapatkan hasil pelaku pencurian tersebut. Pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Muara Enim untuk penyidikan dan pengembangan terkait kasus tersebut.


Barang bukti yang diamankan berupa satu unit sepeda Motor NMAX hitam, satu gergaji besi kuning dan tiga potongan besi warna silver. Kendaraan dan gergaji menjadi alat tersangka mengambil besi tersebubt.

Pelaku melakukan tindakan karena motif sakit hati karena diberhentikan sebagai keamanan. Pelaku marah dan tidak terima sehingga tindakan pelaku memotong besi siku besi tower PT PLN.

AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH selaku Kapolres Muara Enim menjelaskan bahwa tower PLN di kabupaten Muara Enim sebanyak dua unit dibawaah Unit Pelaksana Transisi (UPT) Palembang dan UPT Bengkulu. Pemotongan besi yang dilakukan pelaku yakni berada di UPT Palembang. (Firman)

Related

regional 1571585251786537181

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item