Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Tema Inspiratif Hari Ibu oleh Gerakan Organisasi Wanita Kapuas Hulu

Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Tema Inspiratif Hari Ibu oleh Gerakan Organisasi Wanita Kapuas Hulu

Borneo Nusantara News - Putussibau, Gerakan Organisasi Wanita (WOG) memperingati peringatan Hari ibu Ke-94 dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju di Aula DPRD Kabupaten Kapuas Hulu pada Kamis (22/12/).

Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mendorong kewirausahaan perempuan teknologi dalam berusaha sehingga tema yang diangkat adalah "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. 

Pada sambutannya ketua GOW Kapuas Hulu menyampaikan kewirausahaan perempuan mempercepat kesetaraan, mempercepat pemulihan.

Pada arahannya sekda kapuas Hulu menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan selamat hari ibu. 

"Pada sambutan menteri pemberdayaan Perempuan, Perempuanlah yang mengambil peran dalam gerakan memerangi covid 19 untuk menjadi tenaga kesehatan dalam keluarga. Melalui peringatan hari ibu ini saya berharap perempuan-perempuan  Indonesia tidak melupakan perjuangan perempuan pendahulu". Ungkapnya.

Hadir pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Drs Mohd Zaini. MM, ibu angle fremalco SH, MH, ibu Via Octaria Wahyudi Hidayat beserta ibu Sekretaris daerah Kabupaten Kapuas Hulu Ny. Nur Syamsiah Zaini. (Riza)

Related

regional 9144256452350436184



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item