Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Perayaan Natal Muara Enim

Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Perayaan Natal Muara Enim

Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Polsek Lawang kidul Polres Muara Enim Polda Sumsel Pada hari Rabu , (14/12) sekitar pukul 18.00 Wib, Giat Monitoring dan pengamanan kegiatan perayaan natal di Gereja Protestan Injil Nusantara (GPIN) di Jl. Gereja Atas Talang Jawa Tanjung Enim Kec. Lawang Kidul Kab. Muara Enim  telah dilaksanakan Kegiatan Perayaan Natal Jemaat GPIN Talang Jawa yang merupakan Rangkaian perayaan Ibadah Natal Th.2022.

Dalam kegiatan Ibadah Perayaan Natal tersebut diikuti Jemaat GPIN Talang Jawa  kecamatan Lawang kidul yang di pimpin oleh Pdt Marlon Butar-Butar dengan jumlah jemaat hadir sekitar 100 orang.

Kegiatan Ibadah perayaan Natal berlangsung dalam keadaan aman dan lancar dengan dilakukan Pengamanan dari Polsek Lawang Kidul.

Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama, H, S.T.K., S.I.K menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Lawang kidul dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada jemaat dalam menjalankan ibadah sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan perayaan Ibadah Natal. (Firman)

Related

regional 54233152643660699

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item