Polsek Lawang Kidul Giat Pengamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru

Borneo nusantara news berita natal dan tahun baru

Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Polsek Lawang Kidul, Polres Muara Enim,Jajaran Polda Sumsel, dan Personel Polsek Lawang Kidul melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Perayaan Natal Jemaat GPDI Tanjung Enim Senin 12 Desember 2022 malam  yang bertempat di Jl.Gereja Baru No.138 Tanjung Enim Kec. Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim pada Senin (12/12)

Pengamanan yang dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif selama kegiatan Ibadah berlangsung. Selain itu, memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani dalam melaksanakan perayaan natal.

”Hal tersebut dilaksanakan untuk menjaga keamanan yang tetap aman dan kondusif dalam Rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Kecamatan Lawang kidul. Pengamanan dan Monitoring oleh Polsek Lawang kidul untuk memastikan tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi dalam kegiatan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Lawang kidul.”Jelas Iptu Yogie Sugama, S.T.K., S.I.K selaku Kapolsek Lawang Kidul. (Firman)

Related

regional 4868454674991290905

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item