Pj. Bupati Muara Enim Buka Festival Seni Budaya Islami

Pj. Bupati Muara Enim Buka Festival Seni Budaya Islami

Borneo Nusantara News - Muara Enim, Pj. Bupati Muara Enim buka Festival Seni Budaya Islami, Lomba Qasidah Rebana dan Vokalis Qasidah Kabupaten Muara Enim 2022 di Hotel Grand Zuri pada Jumat (02/12). Kegiatan tersebut untuk memperkuat silaturahim, meningkatkan ukhuwah, dan melestarikan budaya. Kurniawan, AP., M.Si., selakuk pj bupati muara enim mengapresiasi terlaksana kegiatan festival ini. Kurniawan berharap festival ini menjadi sarana dakwah mensyiarkan Islam di Bumi Serasan Sekundang. 

Kurniawan menyampaikan bahwa festival menjadi komitmen program pembangunan Pemerintah Kabupaten Muara Enim sebagai upaya Muara Enim daerah religius. Semoga harapan pada warga untuk mewujudkan kota legius tercipta di masa depan.

Kurniawan mengungkapkan bahwa festival ini memiliki dampak luas dalam menyelesaikan nilai-nilai Islam. Harapan besar semoga ke depan kesenian terus rutin dilakukan dan disemarakkan. (Firman)

Related

regional 1042434349017519430

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item