Konser Amal Presisi di Pantai Pulau Datok

Konser Amal Presisi di Pantai Pulau Datok

Borneo Nusantara News - Kayong Utara, Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Hilir bersama Band Kayong Utara gelar Konser Amal Presisi, bertempat di Pantai Pulau Datok, Sabtu, (3/12).

Dengan bertemakan "Kapan Agek Bise Bebuat Mumpung Maseh Benyawe, Yum Kite Beramal". kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Simpang Hilir, IPDA Herlian.

"Kami berniat dengan adanya konser amal presisi kita saling beramal untuk anak-anak yatim yang membutuhkan," kata IPDA Herlian.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat mengatakan bahwa Konser Amal Presisi demi menjalankan tugas kepolisian serta memberikan pelayanan bagi masyarakat Kayong Utara.

"Untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat. Menjalankan tugas kepolisian, ini juga strategi dari bapak Kapolri," ujarnya.

"Polres memberikan pelayanan yg unggul bagi masyarakat. Mari kita sama sama saling mencintai saling menyayangi, saling peduli kepada sesama dan kita share saling berbagi kepada sesama," ungkap AKBP Arief.

Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kayong Utara, OPD terkait dan tamu undangan lainnya. (Santo)

Related

regional 1541896988424488211

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item