Karang Taruna Semidang Sakti Desa Darmo Adakan Open Turnamen Darmo Voli Cup 2022 Dibuka Camat Lawang Kidul

Karang Taruna Semidang Sakti Desa Darmo Adakan Open Turnamen Darmo Voli Cup 2022 Dibuka Camat Lawang Kidul

Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Karang Taruna Semidang Sakti Desa Darmo Gelar  Open Turnamen Darmo Voli Cup 2022 bertempat di Lapangan Desa Darmo , Jumat (16/12).

Pembukaan turnamen antar Klub Bola Voli di Darmo tersebut ditandai dengan dilakukannya servis pertama oleh Camat Lawang Kidul, Andrille Martin SE.

Dan nanpak Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Perwakilan Dari Anggota PBVSI Unsur Tripika ,Kepala Desa Darmo ,serta Sponsor yang mensuport di kegiatan turnamen Darmo Vali cup ini.

Jasa Budi Mulia Selaku Ketua Panitia Pelaksanaan  Open Turnament Darmo Voli Cup 2022  menyampaikan bahwa kegiatan turnamen tersebut Merupakan dalam rangka menyambut Akhir Tahun serta mencari bibit yang terbaik  dengan jumlah peserta dalam turnamen tersebut sebanyak 24 regu putra dan 12 regu putri.

“Seluruh peserta akan memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 serta Juara 4 dari masing-masing kategori regu putra dan putri,” ungkap Jasa Budi Mulia.

Sementara Kepala Desa Darmo dalam kesempatan tersebut berpesan kepada para peserta untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga turnamen Bola Voli Darmo Cup 2022 berjalan lancar dari awal sampai akhir.

“Semoga adanya turnamen ini bisa memoles prestasi dan menjadi tolak ukur para atlet dalam mengasah kemampuannya, dengan banyaknya turnamen tentu akan semangkin baik,” ucapnya.

Ditempat yang sama Camat Lawamg kidul Andrille Martin  SE sangat mengapresiasi seluruh jajaran panitia yang telah menginisiasi terselenggaranya kegiatan positif ini.“Saya menyambut baik, karena turnamen bola voli sudah dua tahun tidak bisa tampil dikarenakan masa pandemi, sehingga bisa menjaring atlet untuk persiapan Porprov Sumsel 2023,” ujar Andrille Martin.

Lanjut Andrille Martin SE "turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator bahwa masih berjalannya pembinaan cabang olahraga bola volly di kecamatan Lawang kidul.

“Wasit harus sportif, tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi hendaknya tetap utamakan harmonisasi,  keakraban dan persaudaraan,” pungkasnya. (Firman)

Related

regional 5124510510674570395

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item