Polsek Lawang Kidul Gelar Pengamanan Gereja Menyambut Perayaan Natal

Borneo nusantara news berita terkini

Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan Lawang kidul, Personel Polsek Lawang kidul hadir melaksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal di Gereja Petra GPIN Bukit Asam Jalan Buluran Nomor 02 Tanjung Enim Kelurahan pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupateb Muara Enim, Sabtu (18/12)

Kapolsek Lawang kidul IPTU Yogie Sugama Hasyim STK., SIK menjelaskan bahwa Personel Polsek Lawang kidul selalu hadir disetiap Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal.

Kegiatan pengamanan di Gereja Petra GPIN Bukit Asam dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan Kamtibmas dan ancaman lainnya, serta sebagai upaya deteksi dini dari ancaman yang mungkin timbul selama Ibadah perayaan Natal tersebut berlangsung. Perayaan Natal Gereja Petra GPIN Bukit Asam dimulai jam 19.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 wib dan dihadiri sekitar 150  yang melaksanakan Ibadah Natal oleh karena itu pengamanan kali ini kami juga bersinergi dan bekerjasama dengan pengurus Gereja untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang sedang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2022. Sehingga perayaan Natal yg dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar, jelasnya. (Firman)

Related

regional 4766519071792364035

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item