Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Pesta Rakyat Multi Event: Pemenang Banyak Latihan dan Kompetisi

Borneo nusantara berita terkini hari ini indonesia

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T menghadiri dan membuka pesta rakyat multi event open turnamen volly putra putri se-Kapuas Hulu dalam rangka memeringati HUT RI ke-77.

Wahyudi Hidayat mendukung penuh dengan kegiatan pesta rakyat multi open turnamen yang diselenggarakan ini. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menggali potensi atlet berbakat yang ada di Kapuas Hulu.

"Saya sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu sangat mendukung dengan adanya kegiatan volly ball putra dan putri. Tujuan penyelenggaraan pertandingan ini tentunya untuk mempererat silaturahmi dan rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat generasi muda di bidang olah raga di Kabupaten Kapuas Hulu. Nantinya siapa yang terbaik dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya," kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga mengingatkan untuk menjunjung tinggi fair play sehingga kegiatan turnamen dapat berlangsung aman dan lancar.

"Mengingatkan kepada seluruh peserta yang merupakan utusan dari masing-masing tim yang ada akan bertanding hari ini untuk senantiasa meningkatkan kebersamaan, rasa sportivitas, menjunjung tinggi fair play sehingga nantinya kegiatan ini dapat berjalan sampai akhir pertandingan. Kemudian untuk masyarakat yang menonton tetap jaga keamanan, kenyamanan, dan kebersihan." Pesan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Wakil Bupati menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan kompak dalam menyelenggarakan kegiatan turnamen tersebut.

"Terakhir saya ucapkan terima kasih dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Saya berharap turnamen-turnamen olahraga seperti ini lebih banyak digelar dan libatkan instansi terkait serta stakehiolder lainnya. Semakin banyaknya kompetisi akan menambah kemampuan atlet volly kita di Kapuas Hulu menjadi lebih terlatih dan hebat." Tutup Wahyudi (AR)

Related

regional 8071050911724508178

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item