Bupati Sintang Meresmikan Gedung Kuliah Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya

Borneo nusantara news berita hari ini indonesia

BORNEO NUSANTARA NEWS  - Sintang, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med, PH, meresmikan langsung pengoperasian gedung kuliah Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya (STIKARA) Sintang di Kampus Stikara pada Selasa (06/09)

Bupati Sintang menyampaikan ucapan selamat atas berdirinya ruang kelas Kampus STIKARA. Saat ini Kampus Stikara merupakan kampus yang paling maju dan berkembang pesat di wilayah timur Provinsi Kalimantan Barat sehingga menjadikan Kampus Stikara cukup terkenal di berbagai daerah.

Bupati Sintang juga menyampaikan bahwa Kampus Stikara juga telah berhasil mencetak lulusan berprestasi yang sudah mengabdi untuk kemajuan daerah. Hal ini dibuktikan dengan adanya banyak lulusan Stikara Sintang yang mengabdikan diri di kota maupun di pelosok daerah.

Didampingi Ketua Stikara Sintang DR. Uray, B. Asnol, MM, M.Kes, serta dihadiri oleh Anggota DPRD Komisi C Kabupaten Sintang H. Senen Maryono, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang dr. Harysinto Linoh, Perwakilan Bank BNI Cabang Sintang, serta seluruh mahasiswa Stikara Sintang.

Ketua Stikara Sintang, DR. Uray, B. Asnol, MM, M.Kes, yang turut hadir menyampaikan harapan untuk stikara.

"Semoga dengan berdirinya ruang kelas kampus yang baru ini dapat bermanfaat dengan baik serta membantu pemerintah daerah terutama dalam hal mencetak lulusan-lulusan terbaik yang akan mengabdi pada daerah." (AR)

Related

regional 797920516780926918

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item