Team Sepak Bola Old Star Pagar Alam Kunjungi Team Old Star Tanjung Enim

Berita terkini

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama insan sepak bola yang ada di berbagai kota di luar Pagar Alam,Team Old Star Pagar Alam melakukan kunjungan pertandingan persahabatan ke Team Old Star Tanjung Enim,Sabtu (24/09)

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Sepak bola bukit Asam di sambut antusias oleh para pencinta sepak bola Lawang  Kidul ,terlebih lagi sambutan yang hangat dari Team Old Star Tanjung Enim .Hal tersebut dapat di lihat dari membludak nya penonton yang menyaksi kan pertandingan persahabatan tersebut.

Sambutan yang baik pun di tunjukan oleh ketua team Old star Tanjung Enim Kalam Ilahi yang senang dan bangga atas kunjungan ini,yang mana team mereka terpilih dalam kunjungan old star Pagar Alam.

“Terima kasih team old star Pagar Alam atas kunjungan ini,semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik.Pertandingan ini tidak memandang siapa menang dan kalah,tapi lebih dari itu nilai kekeluargaan dan silaturahmi yang lebih di utama kan,” Pungkasnya. (Firman)

Related

regional 4092421153124910417

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item