Camat Lawang Kidul Menjadi Pembina Upacara di SDN 4 Lawang Kidul

Berita hari ini berita terkini borneo nusantara news

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Didaulat menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri 4 Lawang Kidul , Camat Andrille Martin SE memotivasi siswa untuk menggapai prestasi dan sukses mengejar cita-cita, Senin (26/9)

Andrille Martin SE menyampaikan kepada siswa  SDN 04 agar selalu menaati apapun perintah dan keinginan orang tua yang berharap anaknya sukses kelak. Tentunya dengan belajar yang rajin untuk meraih prestasi.

"Anak-anak jangan selalu main HP dan harus menjauhi aplikasi google dari akses yang tidak bermanfaat. Apalagi mengakses hal-hal negatif. Kalau perlu, gunakan HP setelah dewasa untuk keperluan kuliah." jelas Andrille Martin SE 

"Sebagai pelajar dan generasi penerus bangsa harus memanfaatkan waktu di rumah untuk belajar bersama orang tua. Jangan sering bermain hal tidak berguna. Sejak dini membiasakan pola hidup dengan karakter baik," katanya.

Kepala Sekolah SDN 04 Lawang Kidul Susnita SPd MM  menyambut positif apa yang disampaikan  oleh camat Lawang Kidul  Bapak Andrille Martin SE tersebut.

“Kami berterima kasih terhadap  pak Camat yang telah peduli dengan sekolah kami, memberikan semangat serta motivasi terhadap anak didik kami, agar mereka optimis menatap masa depan,” ungkap Susnita. (Firman)

Related

regional 260834337013993445

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item