Pererat Silaturahmi, Lapas Muara Enim Semarakkan HUT TNI Ke-77 Adakan Turnamen Tenis Lapangan

Turnamen tenis lapangan berita hari ini

BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Dalam rangka turut menyemarakkan HUT TNI Ke-77 Tahun sekaligus mempererat jalinan silaturahmi, Lapas Muara Enim mengikuti kegiatan Turnamen Tenis Lapangan antar instansi yang di selenggarakan oleh Kodim 0404 Muara Enim, Sabtu (24/09)

Kegiatan turnamen tenis lapangan yang dibuka langsung oleh Dandim 0404 Muara Enim itu dihadiri oleh Pj. Bupati diwakili Sekda Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Kalapas Muara Enim melalui Kasiminkamtib, Komandan Yonif 141, Perwakilan Pengadilan Negeri Muara Enim, Pimpinan PT. Bukit Asam dan Perwakilan Instansi lainnya.

Dalam Sambutannya Dandim 0404 Muara Enim menyampaikan terima kasih atas partisipasinya untuk mengikuti turnamen ini.

Beberapa pertandingan olahraga telah kami laksanakan untuk memeriahkan HUT TNI ke-77 salah satunya tenis Lapangan ini yang mana bertujuan untuk memperkuat persatuan ditengah perbedaan suku dan latar belakang profesi serta guna meningkatkan silaturahmi.

"Dengan adanya sarana olahraga tenis yang baik di Kabupaten Muara Enim, maka mari kita manfaatkan dan mengasah kemampuan dalam olahraga tenis, dan yang terpenting kebersamaan. Menang kalah itu biasa. Selamat bertanding dan jaga sportifitas," Ungkap Dandim.

Dalam kesempatan yang sama PJ. Bupati melalui Sekda Muara Enim Riswandar, SH, MH dalam sambutannya turut menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan turnamen ini.

"Kami selaku pemerintah daerah mensupport penuh, dan manfaatkan kesempatan ini sebagai motivasi untuk dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan kita, Tetap bersilaturahmi dan bersinergii untuk membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik," Jelas Riswandar.

Ditempat terpisah, Kalapas Muara Enim Herdianto saat dihubungi menyampaikan Selamat HUT TNI Ke-77 Tahun yang jatuh pada tanggal 05/10 mendatang.

Semoga semarak HUT TNI Ke-77 Tahun yang salah satunya dimeriahkan dengan Turnamen Tenis Lapangan oleh Kodim 0404 Muara Enim ini menjadi ajang bagi kita untuk memperkuat sinergitas untuk Muara Enim yang lebih Baik dan Indonesia Maju," Terang Herdianto.

Pada Turnamen tersebut, Lapas Muara Enim mengirimkan 4 pasangan Tim yakni Taufik berpasangan bersama Afriansyah, Agusnadi dan Ressy Setiawan, Zulaiwan bersama Mochi serta Ari Septemi dan Muslimin. (Firman)

Related

regional 7413972768817168575

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item