Resmi Digunakan, Taman Literasi Martha Christina Tiahahu sebagai Ruang Interaksi Masyarakat

Borneo nusantara news berita terkini hari ini

BORNEO NUSANTARA NEWS - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, telah meresmikan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di Blok M, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu sore (18/9)

Kawasan taman telah rampung direvitalisasi oleh pihak Pemerintah provinsi DKI Jakarta. Tempat yang digadangkan sebagai ruang interaksi masyarakat di kawasan Transit.

Taman Literasi Martha Tiahahu berlokasi sangat dekat dengan Stasiun MRT Blok M. Taman ini berada di atas lahan seluas 9.170 meter persegi.

Baca Juga : Saling Tusuk karena Bersenggolan saat Nonton Konser

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Minggu, 18 September 2022, Taman Literasi Martha Christina Tiahahu secara resmi digunakan," kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menghadiri peresmian taman.

Gubernur Jakarta tersebut disambut dengan tarian tradisional. Anis mendapat sambutan dikalungkannya kain corak berwarna biru.

Masyarakat dapat melakukan beragam aktivitas di taman ini. Taman yang dilengkapi dengan perpustakaan, healing garden, plaza anak, dan amphitheatre.

Baca Juga : Tiga Fitur Terbaru dari WhatsApp Bisa Segera Coba Sekarang

Anies berkeliling mengunjungi perpustakaan yang disediakan di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu untuk masyarakat membaca.

Selain itu, Gubernur Anis berkeliling meninjau fasilitas plaza anak. Anis melihat jalan yang diperuntukkan bagi pengunjung disabilitas yang menuju arah bagian lantai atas taman.

Taman Literasi Martha Tiahahu merupakan salah satu bagian utama dalam pengembangan kawasan berorientasi transit Blok M-Sisingamangaraja.

Baca Juga : Gawai Dayak Ketapang Pempagok Jeramek

Hadir mendampingi Anies diantaranya Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Setda DKI Affan Adriansyah, Direktur Utama PT MRT Jakarta M Aprindy, Direktur Utama PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ) Aidin Barlean, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta Sarjoko, Kepala Dinas Pertamanan dan Kehutanan (Distamhut) Suzy Marsitawati, Walikota Jakarta Selatan Mundjirin, dan jajaran Pemprov DKI lainnya. (Arina)

Related

news 8606790596482111111

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item